Selasa, 20 April 2010

Komik Lucu

COCOK ^_^

Komik ini kiriman dari seorang teman, yang intinya bercerita tentang perbedaan itu ternyata menyatukan berbagai hal.


DIALOG:

Tokoh: Kupu-kupu Jantan (KJ) & Kupu-kupu Betina (KB)

Dua ekor kupu-kupu sedang duduk berbincang di suatu tempat.
KJ : "Aku suka cokelat."
KB : "Aku tidak suka cokelat, tapi aku suka permen."
KJ : ".... Aku tidak suka permen."
KB : "....." (Diam sejenak, kemudian bertanya) "Tapi kamu suka nonton konser
kan?"
KJ : "Sebetulnya, aku lebih suka nonton bola." (sambil menoleh KB, lalu
menengadahkan kepala ke atas) "Aku tidak suka nonton konser."
KB : (Ikutan menengadahkan kepala) "Aku tidak suka bola."

Sesaat kemudian tanpa sengaja mereka berkata bersamaan:
KB & KJ : "Bagaimana kalau berenang?" (Sambil tertawa, lalu tiba-tiba mereka
terdiam dan menyadari)
KJ : "Aku tidak bisa berenang" (malu-malu)
KB : "Eh.... Aku juga" (tersipu malu juga)
KJ : (mengalihkan pandangan) " Kalau begitu kamu pasti tidak suka aku"
KB : "...." (menunduk dan berbalik) "Berarti, kamu juga tidak suka aku, dong!"

Mendengar hal itu, mereka berdua sadar dan akhirnya berkata:
KB & KJ: "Kalau begitu, kita COCOK!" (tertawa)

hehehehehehe.........................

1 komentar:

c4pd3eh mengatakan...

perbedaan menjadikan adanya kecocokan..krn slg melengkapi ...
anyway makasi dh mampir.. slm kenal jg .. silakan klo mo cop-pas tulisan yg cocok