Sabtu, 11 April 2009

Simponi 2009

TANYA JAWAB

Bertanya pada dirimu
Akulah jawabannya…

Sejuta tanya ada dibenakku tentangmu
Dan jawabannya ada pada diriku





DARI HATI

Belum pernah aku mengalami rasa seperti ini
Rasa rindu yang teramat dalam
Belum pernah aku menyayangi seseorang
Sayang yang tulus dari hati
Belum pernah aku mencintai lebih dari apapun
Seperti aku cinta pada cintamu
Kuterimakan keadaanku
Walau hanya suara dan bayangmu
Hadir mengisi relung sanubari ini
Ku yakin suatu hari nanti
Kita pasti bertemu





MASIH BISA

Ternyata aku masih bisa tersenyum
Ternyata aku masih bisa tertawa
Ternyata aku masih bisa membuka hati
Ternyata aku masih punya harapan
Untuk menatap masa depan

Kau yang sederhana
Kau yang penuh keyakinan
Kau yang menawarkan sejuta rasa
Kau yang membuatku sadar dan mengerti
Bahwa hidup harus selalu disyukuri

Aku belajar mengenal sesuatu,
seperti aku mengenal dirimu
Biarkan aku mencintaimu
Dengan segenap rasa yang ada di hati
Kemarin, hari ini, esok, dan seterusnya

Tidak ada komentar: